Tingkatkan Pemahaman Administrasi, Penghulu Curup Tengah RL Ikuti Workshop Pengelolaan Persuratan

Tingkatkan Pemahaman Administrasi, Penghulu Curup Tengah RL Ikuti Workshop Pengelolaan Persuratan

Rejang Lebong (Inmas) --- Bertempat di Hotel Syakila yang terletak di Jalan Lenjen Suprapto Talang Rimbo Lama  Kecamatan Curup Tengah, Penghulu Kecamatan Curup Tengah Drs. Samiri menghadiri dan mengikuti kegiatan Workshop Pengelolaan Persuratan dan Pengarsipan yang diselenggarakan oleh Kankemenang Rejang Lebong pada hari Kamis (15/02)

Kehadiran dan keikutsertaan Penghulu Kecamatan Curup Tengah tersebut adalah berdasarkan Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : B.0344/Kk.07.03/1/Ks.02/02/2018 tanggal 08 Februari 2018 peruihal : Panggilan peserta Workshop Pengelolaan Persuratan dan Pengarsipan.

Kegiatan Worskshop tersebut diikuti oleh Para peserta yang terdiri dari beberapa Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh, JFU dan beberapa PAI Non PNS. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA.

Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI berharap dengan mengutus Penghulu untuk mengkiuti kegiatan ini, diharapkan akan dapat semakin meningkatkan wawasan, pemahaman, pengetahuan dan keahlian dalam bidang pengelolaan tata persuratan dan pengarsipan. Sehingga dapat diterapkandalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di KUA Kecamatan Curup Tengah. (Supianto)

Bagikan :