Kepala KUA Lupi Apresiasi Kegiatan Lomba Sholawat Oleh Kelompok MT

Kepala KUA Lupi Apresiasi Kegiatan Lomba Sholawat Oleh Kelompok MT

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Pinang menghadiri acara lomba Sholawat Badriyah antar Kelompok Majlis Taklim Masjid/ Mushalla dalam Desa Ranah Karya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 09 Februari 2018 tersebut dilaksanakan di Masjid Jamik Alhidayah Desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang dengan dimotori oleh Majlis Taklim (MT) Alhidayah Ranah Karya Kec. Lubuk Pinang.

Menurut Ketua MT Alhidayah Ranah Karya, Yenilita, S.Ag kegiatan ini disamping untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW juga bertujuan untuk menguatkan ukhuwah khususnya antar sesama jamaah MT dalam Desa Ranah Karya.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 grup utusan dari 5 Dusun dalam Desa Ranah Karya. Kepala KUA kecamatan Lubuk Pinang Peri Irawan, SHI sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini akan terjalin silahturahmi antar anggota MT.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan seperti ini dapat menambah eksistensi majlis taklim, khususnya dalam wilayah Kec. Lupi,” ungkap Feri. (tisna)

Bagikan :