Utusan MAN 1 Mukomuko Peringkat Pertama di Tiga Cabang KSM

Utusan MAN 1 Mukomuko Peringkat Pertama di Tiga Cabang KSM

Mukomuko (Inmas), Tiga siswa utusan MAN 1 Mukomuko berhasil meraih peringkat pertama pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018 tingkat Kabupaten Mukomuko. Hal ini berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko No. 374/Kk.07.05.2/PP.00/02/2018 tanggal 07 Februari 2018 tentang penetapan pemenang KSM tingkat Kabupaten Mukomuko.

Adapun ketiga siswa tersebut adalah Hilma Rosda Hasbiyah (cabang kompetisi biologi dan PAI), Ade Retno Tri Handayani (cabang kompetisi Geografi dan PAI) dan Mazril Ilham Ramadhani (cabang kompetisi Ekonomi dan PAI).

Setelah membaca keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko,  tentang penetapan pemenang KSM tingkat Kabupaten Mukomuko Tahun 2018, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd menyampaikan terimakasih kepada guru-guru Pembina KSM MAN 1 Mukomuko yang telah membina dengan baik.

Selain itu Nursyamsiah juga memberikan motivasi kepada siswa untuk terus belajar karena meraih juara KSM tingkat Provinsi Bengkulu tidak semudah di tingkat Kabupaten. Peserta KSM tingkat Provinsi Bengkulu merupakan peserta juara di Kabupaten masing-masing oleh karena itu, perlu persiapan yang lebih matang untuk mengikuti kompetisi sains madrasah (KSM) Provinsi Bengkulu tanggal 12 Februari 2018.

Meskipun begitu Nursyamsiah mengingatkan kepada ketiga siswa tersebut untuk tetap optimis bisa bersaing dan mempersembahkan prestasi kepada MAN 1 Mukomuko. Sekali melangkah meninggalkan MAN 1 Mukomuko untuk mengikuti kompetisi harus pulang dengan membawa gelar sang juara. (J88)

Bagikan :