MAN 1 Mukomuko Raih Juara 3 Lomba BIOFAIR SLTA Se-Provinsi Bengkulu

MAN 1 Mukomuko Raih Juara 3 Lomba BIOFAIR SLTA Se-Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Siswa MAN 1 Mukomuko mengikuti lomba BIOFAIR 2018 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Negeri Bengkulu. Lomba tersebut diadakan selama tiga hari yaitu Selasa,Rabu, dan  Kamis.

Dari hasil penilaian dewan juri, MAN 1 Mukomuko ditetapkan sebagai juara III LCT tingkat SMA/MA se-Provinsi Bengkulu. Adapun sekolah yang berhasil meraih juara I dan II adalah SMA 5 Bengkulu dan SMA Pentagon Kab. Kaur.

Dengan prestasi tersebut, siswa MAN 1 Mukomuko kembali mengharumkan MAN 1 Mukomuko di Universitas Negeri Bengkulu.

Setelah mendengar penetapan dan pengumuman dari dewan juri, guru pendamping (Offisial) siswa selama mengikuti lomba Tri Untari, S. Pd dan Mansur, S.Sos langsung menginformasikan kepada Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah M. Pd.

Nursyamsiah yang mendapat informasi tersebut menyampaikan rasa bangga kepada siswa MAN 1 Mukomuko melalui Grup WA MAN 1 Mukomuko. Hal ini  dilakukannya karena Hilma Rosada, Anggi Oktaviani, dan Mezafella Wulandari  dapat mengalahkan 11 tim utusan SMA/MA yang berada di Provinsi Bengkulu termasuk MAN Model yang merupakan saingan yang tidak mudah dikalahkan dalam bidang LCT.

Tidak hanya Ibu Nur, ucapan selamat dan rasa bangga juga mengalir dari dewan guru dan siswa atas prestasi yang telah diraih oleh Hilma Rosada, Anggi Oktaviani, dan Mezafella Wulandari di Universitas Negeri Bengkulu. (J88)

Bagikan :