Ka. Kemenag BU Koordinasi Bersama Ketua BAZNAS BU Terkait Zakat Profesi

Ka. Kemenag BU Koordinasi Bersama Ketua BAZNAS BU Terkait Zakat Profesi

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag menyambut secara langsung kunjungan dan silaturahmi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Utara, H. Sukoco, Senin, 12 Februari 2018 di ruang kerjanya.

Kunjugan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi membahas penyaluran Zakat Profesi karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam kesempatan  mengatakan bahwa sejak beberapa tahun terakhir, seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sudah melakukan pembayaran zakat bagi yang sudah memenuhi nisabnya.

Adapun mekanisme pembayaran zakat, lanjut H. Herianysah sudah secara langsung otomatis disishkan oleh bendahara setiap bulanya dan langsung disalurkan melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan kemudian di teruskan ke BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara.
 
“Alhamdulillah, sudah beberapa tahun belakangan, seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah memnuhi nisab dengan kesadaran sendiri menyisihkan sebagian hartanya untuk berzakat” Ucap H. Heriansyah.

H. Heriansyah berharap Zakat yang sudah diserahkan oleh Karyawan-Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa bermanfaat dan bisa membantu orang-orang yang memang membutuhkan. (pw)

Bagikan :