81 Siswa MTsN 1 BU Ikuti Simulasi UNBK Tahap II

81 Siswa MTsN 1 BU Ikuti Simulasi UNBK Tahap II

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 81 Siswa – siswi MTsN 1 Bengkulu Utara mengikuti Simulasi UNBK tahap II. Kegiatan ini terbagi tiga sesi, masing–masing sesi diikuti sebanyak 27 peserta. Simulasi ini dilaksanakan diruangan lab Komputer MTsN 1 Bengkulu Utara, mengunakan sebanyak 27 komputer dan 3 komputer cadangan.

Simulasi ini dimulai pada hari Rabu ( 14/02) dan akan dilaksanakan selama 2 hari, pada hari pertama untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia, sementara untuk hari ke dua untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan IPA.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M. Pd menuturkan bahwa Kegiatan simulasi ini ditujukan untuk membuat siswa terbiasa dan tidak ragu lagi ketika menghadapi ujian yang sebenarnya.
“Saya harap dengan  diadakanya simulasi ini kedepanya siswa-siswi MTsN 1 Bengkul Utara bisa terbiasa dan tidak ragu lagi dalam menghadapi ujian yang sebenarnya” Harap Jemi.

Disamping itu, Jemi juga berpesan kepada para siswa-siswi  peserta simulasi agar mengerjakan soal seakan akan kalian menghadapi ujian yang sebenarnya, agar hasil yang diperoleh juga bisa maksimal. (js)

Bagikan :