Kepala KUA Sukaraja Rapat Bersama Anggota PAI

Kepala KUA Sukaraja Rapat Bersama Anggota PAI

Seluma (Inmas) – Dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga Penyuluh Agama Honorer di lingkungan Kementerian Agama dalam hal ini di tingkat Kecamatan Kepala Kantor Urusan Agama harus melakukan pemantauan langsung serta selalu berkoordinasi dalam bidang keagamaan serta Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).
 
Belum lama ini Kepala KUA Kecamatan Sukarja Harun, M.Ag memberikan pembinaan serta perencanaan Wisudah Santri yang akan diseenggarakan di KUA Kecamatan Sukarja pada Bulan Maret 2018.
 
Dalam penyampaian Harun kepada kami kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kinerja PAI khususnya di Wilayah Kecamatan Sukaraja, bukan hanya itu saja Anggota PAI bersama KUA akan mengadakan kegiatan Wisudah Santri. Ujarnya.
 
Harun menambahkan kami selaku yang bertugas di tingkat Kecamatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat akan selalu memberikan pelayannan yang terbaik begitu juga dengan Tenaga PAI yang diberi amanah oleh Menteri Agama untuk selalu berintegritas dan mengedepankan tugas. Ungkapnya.
 
Terakhir acara rakoor tersebut banyak menghasilkan kesepakatan dan kerja sama dalam membina serta memberikan peningkatan pelayannan di semua bidang, begitu juga dengan persiapan Wisuda Santri. (HBN)

Bagikan :