Pembukaan GAS Ke-10 Dan Peringatan HUT Ke-24 MAN 2 Kepahiang Spektakuler

Pembukaan GAS Ke-10 Dan Peringatan HUT Ke-24 MAN 2 Kepahiang Spektakuler

Kepahiang (Inmas)- Gebyar Art and Sport (GAS) ke-10 MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd resmi dibuka oleh kakanwil Prov. Bengkulu yang berlangsung di kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 12/2.

 Pembukaan Gebyar Art And Sport (GAS) Ke-10 sekaligus Peringatan HUT Ke 24 MAN 2 Kepahiang berlangsung spektakuler dengan pembawa acara menggunakan Tiga bahasa (Arab, Inggris dan Indonesia) serta penampilan – penampilan para pengisi acara diantaranya Sanggar, Silat, PMR, PIK-R, Pramuka, Takrau yang mana merupakan Ekstrakurikuler di MAN 02 kepahiang, kegiatan yang sangat meriah ini dihadiri Oleh Kepala Kanwil, Ibu DWP dan Kabid Penmad Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu serta Kepala Kemenag Kab Kepahiang, Kepala Madrasah, Ketua MUI, Ketua Komite serta undangan lainya.

 Dalam sambutanya Murni menyampaikan Gebyar Art and Sport (GAS) ke-10 diikuti  madrasah seprovinsi Bengkulu dan SMP/MTs se Kabupaten Kepahiang. beliau menyampaikan acara ini dilaksanakan menggali potensi siswa serta mempererat silahturahmi antar sekolah madrasah se provinsi Bengkulu. Adapun kegiatan ini  mengacu pada agenda nasional ‘’ Agenda rutinitas yang dilaksanakan tahun ini dilaksanakan untuk memepersiapkan siswa berkompetisi secara sportifitas ke ajang nasional ujar murni.

 Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan dukungan penuh atas terlaksananya kegiatan ini ‘’Atas nama keluarga besar Kementerian Agama Kab. Kepahiang mengucapkan selamat dan sukses untuk MAN 02 Kepahiang, menjadi Madrasah kuat, Madrasah Hebat dan Madrasah bermartabat. Ukir selalu prestasi untuk mendukung kinerja Kakanwil kemenag provinsi Bengkulu.

 Drs.H.Bustasar, MS, M.Pd menyampaikan rasa bangga kepada MAN 02 Kepahiang yang berhasil menampilkan penampilan – penampilan yang begitu memukau, prestasi dan kegiatan luar biasa yang merupakan salah satu bukti Kemajuan MAN 02 Kepahiang yang begitu pesat. beliau berharap madrasah selalu meningkatkan kualitas Akademik, sosial, keterampilan dan berakhlak mulia dengan dukungan sarana dan prasarana, guru serta Komite/masyarakat.Rha


 

Bagikan :