Pererat Kerjasama, Kepala KUA Curup Tengah RL Ikuti Lokmin Puskesmas Perumnas

Pererat Kerjasama, Kepala KUA Curup Tengah RL Ikuti Lokmin Puskesmas Perumnas

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong Supianto,S.Ag.MHI menghadiri dan memimpin Pembacaan Doa kegiatan Loka Karya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral UPT Puskesmas Perumnas Curup Tengah, Rabu (14/02).

Kehadiran Kepala KUA Curup Tengah berdasarkan undangan Kepala Puskesmas Perumnas Curup Tengah Nomor : 047/30/PKM-PRM/II/2018 tanggal 12 Februari 2018 perihal : Undangan Lokmin Bulanan. Kegiatan Loka Karya Mini tersebut dihadiri oleh Kepala Dinnas Kesehatan Rejang Lebong, Sekretaris Dinkes Rejang Lebong, Camat Curup Tengah, Kepala Puskesmas Perumnas dan Staf, Lurah se-Kecamatan Curup Tengah, Para Kader Kesehatan Desa/Kelurahan  dan beberapa Kepala Sekolah yang ada dalam wilayah Kecamatan Curup Tengah.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Curup Tengah Decky Eka Putra,S.STP,MSi. Dalam Sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Dinas Kesehatan Rejang Lebong dan Puskesmas Perumnas Curup Tengah yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut. Dengan kegiatan ini berarti kita mendukung Program Pembangunan di bidang Kesehatan yang ini adalah merupakan salah satu Visi dan Misis Pemerintah Kabupaten Rejang di bawah Pimpinan Bupati Rejang Lebong Bapak DR.H.A.Hijazi,SH dan Wakil Bupati Bapak H. Iqbal Bastari,S.Pd.

Ada beberapa materi yang dipaparkan dan didiskusikan dalam kegiatan ini, yaitu : Pembahasan hasil Survey Keluarga Sehat Tahun 2017, laporan hasil kegiatan Puskesmas Perumnas Bulan Januari 2018,  dan diskusi masalah program kesehatan Puskesmas Perumnas Curup Tengah.

Kepala Dinas Kesehatan Syamsir, SKM dalam sambutan dan arahannnya berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga diperoleh manfaat yang dapat menunjang Pembangunan Kesehatan di Rejang Lebong. (Wawan).

Bagikan :