Kepala KUA Curup Tengah RL Baca Do’a Kegiatan Musrenbangcam

Kepala KUA  Curup Tengah RL Baca Do’a Kegiatan Musrenbangcam

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI pada hari Senin (12/02) menghadiri dan sekaligus sebagai Pembaca Do’a pada kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2018.

Kegiatan Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Curup Tengah  dihadiri oleh Kapolsek Curup Tengah, Komandan Koramil Curup Tengah, Para Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Curup Tengah, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah yang ada dalam wilayah Curup Tengah.Kepala BAPPEDA Rejang Lebong,Kepala PMD Rejang Lebong, Ka. Dinkes Rejang Lebong dan beberapa Dinas terkait dari Kabupaten Rejang Lebong.

Rangkaian kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Curup Tengah tersebut dipimpin oleh Camat Curup Tengah yang didampingi oleh Seretaris Kecamatan. Adapun maksud dan tujuan dari dilaksanakannnya kegiatan Musrenbangcam itu adalah dalam rangka untuk membahas masalah pembangunan khususnya di Kecamatan Curup Tengah.

Dalam sambutannnya, Camat Curup Tengah Decky Eka Putra,S.STP.M.Si mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan Pemda Rejang Lebong yang telah bersedia untuk menghadiri kegiatan Musrenbangcam.

Kegiatan berlangsung tertib, baik dan lancar yang akhirnya menghasilkan beberapa Poin Keputusan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan untuk diusulkan ke Tingkat yang lebih tinggi secara hierarki sesuai dengan tata aturan yang berlaku.(Ebit)

Bagikan :