Tim Kepegawaian Kanwil Bengkulu Monev Data Pegawai Kemenag Lebong

Tim Kepegawaian Kanwil Bengkulu Monev Data Pegawai Kemenag Lebong

Lebong (Inmas), Tim bidang Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu lakukan monitoring, evaluasi dan akurasi data ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Rabu (07/02).

Tim yang diketuai Hj. Darmaita sebagai koordinator Ortala dan Kepegawain Kanwil Bengkulu untuk wilayah Lebong beranggotakan Ujang Satibi SE. M.Si, Syahrul A.Md dan Haerul Puadi lakukan pendataan pegawai meliputi Data Pegawai, Daftar Urut Kepangkatan Mutasi dan Jurusan.

Dikatakan Hj. Darmaita agar visi dan misi Kementerian Agama dapat diimplementasikan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan maka sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompenten sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas Kementerian Agama di daerah.

“Dalam pendataan pegawai data harus valid dan sesuai dengan data di lapangan begitu juga dengan data PNS maupun non PNS,” kata Hj. Darmaita.

Sementara itu Kasubbag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag mengatakan pendataan pegawai di lakukan setiap ada perubahan data seperti mutasi pensiun dan kenaikan pangkat ASN di lingkungan Kemenag Lebong.

“Update data dilakukan setiap smester melalui aplikasi SIMPEG,” kata H. Olik.

Pendataan pegawai ini bertujuan untuk mendapatkan data yang valid dan memastikan tupoksi Ortala dan Kepegawaian di daerah telah dilaksanakan sebagai mana mestinya. (Bibin)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter