KUA Curup Timur Sukseskan Musrenbangcam Bersama Lintas Sektoral

KUA Curup Timur Sukseskan Musrenbangcam Bersama Lintas Sektoral

Rejang Lebong (Inmas) -- Tepat dipagi hingga siang Kamis (8/2) kemarin, segenap jajaran instansi lintas sektoral termasuk juga dalam hal ini Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur menghadiri dan mensukseskan agenda urgen berupa “Musrenbangcam (Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan) Se-Kecamatan Curup Timur” di Aula Kantor Camat Curup Timur tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala KUA Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag pada kontributor daerah mengatakan, agenda tahunan penting yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Curup Timur berupa Musrenbangcam merupakan rangkaian agenda penting yang harus disukseskan secara bersama.
Menurut Firdaus, semua jajaran lintas sektoral termasuk juga instansi KUA Curup Timur yang dipimpinnya ini turut antusias menghadiri rangkaian acara Musrenbangcam ini wujud nyata bahwa semua jajaran lintas sektoral di Kecamatan Curup Timur sangat terlihat kompak dan solid.

“Ya benar. Alhamdulillah tadi pagi jelang siang harinya (kemarin, red) atas nama instansi KUA Curup Timur kita dan semua elemen terkait seperti jajaran Kapolsek Kecamatan, Danramil Curup Timur, Camat, segenap Kepala-Kepala Desa / Kelurahan dan undangan lainnya turut serta menghadiri dan mensukseskan perhelatan Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Curup Timur. Acara ini bagi saya pribadi sangat penting dan memiliki makna positif demi perencanaan pembangunan lima tahun ke-depan di Curup Timur. Acara ini juga dibuka secara resmi oleh Bupati Rejang Lebong yang diwakilkan Kepala BAPPEDA (Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Ir. H. Zulkarnain,MT,” ungkap Firdaus. (Aditya)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter