Kepala Kankemenag Akan Beri Reward Bagi Siswa yang Mendapat Juara KSM

Kepala Kankemenag Akan Beri Reward Bagi Siswa yang Mendapat Juara KSM

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mendongkrak semangat siswa Madrasah yang akan mengikuti KSM tingkat Provinsi Kepala Kemenag Mukomuko Drs. Ajamalus berjanji akan memberikan reward kepada siswa yang mampu menyumbangkan juara.

Hal tersebut Beliau sampaikan pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan KSM tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 lalu di Pondok Pesantren Raudhatun Najah.

“Kepada anak-anakku ini sudah menjadi kebiasaan bapak kalo bapak akan beri reward kepada anak-anak yang bisa memperoleh juara KSM mewakili Kabupaten Mukomuko, jadi anak-anak semua harus semangat lagi belajarnya agar semuanya dapat tercapai,“ ungkap H. Ajamalus dihadapan seluruh peserta KSM.

Selain itu H. Ajamalus juga menghimbau kepada Kepala Madrasah untuk ikut memberikan reward kepada siswanya yang mampu memperoleh juara dalam ajang KSM ini agar anak-anak lebih semangat lagi dalam belajar.

Lebih lanjut lagi H. Ajamalus menghimbau kepada seluruh Kepala Madrasah agar dapat bekerja sama dalam menyukseskan dan mendukung KSM tingkat Provinsi ini sampai ke tingkat Nasional nantinya dan tidak ada yang membedakan itu siswa dari mana yang akan mewakili nantinya.

“Jangan ada yang beranggapan itu dari madrasah mana, semuanya sama, anak-anak kita dari Mukomuko jadi kita semua harus mendukungnya,” tegas H. Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter