Siswi MA Baitul Makmur Juara I Solo Song Dangdut

Siswi MA Baitul Makmur Juara I Solo Song Dangdut

Rejang Lebong (Inmas) --- Salah satu siswi MA Baitul Makmur kembali mengukir prestasinya dalam mengikuti lomba Solo Song yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Merigi dalam rangka menyambut HUT Gebyar SMA Negeri 1 Merigi Kabupaten Kepahiang.

Alhamdulillah siswi MA Baitul Makmur Rejang Lebong Novita Sari Juara 1 Lomba Solo Song Dangdut yg dilaksanakan oleh SMAN 1 Merigi Kepahyang dalam rangka HUT  Gebyar Merigi kemarin 08 Februari 2018.
Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Ibu Nurani, S. Pd. I, M. Pd mengatakan acara Popsi Ke-6 yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Merigi Kabupaten Kepahyang, tahun ini tidak hanya mengadakan lomba solo song saja, akan tetapi juga berbagai macam jenis perlombaan lainnya dengan mengikutsertakan seluruh sekolah mulai dari SMP/SMA sederajat se- Provinsi Bengkulu.

Beliau jg mengatakan sebenarnya Novita Sari ini selalu juara 1 pada acara lomba solo song dan Qoriah tingkat kabupaten, ini merupakan suatu kebanggaan bagi MA Baitul Makmur Rejang Lebong karena salah satu siswi telah dapat menunjukkan prestasi dan salah satunya melalui bidang kesenian”, Ujarnya.

Ibu Nurani, S. Pd. I, M. Pd berharap dengan adanya kegiatan lomba tersebut akan semakin memacu semangat dewan guru terutama dari Madrasah Aliyah Baitul Makmur ini untuk selalu memotivasi semangat siswa agar lebih berprestasi lagi. Sekaligus memacu siswa lain untuk lebih semangat dalam berlatih sehingga akan muncul prestasi-prestasi yang lainnya.(IM)

Bagikan :