Dua Siswa MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Satu KSM Tingkat Kabupaten

Dua Siswa MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Satu KSM Tingkat Kabupaten

Mukomuko (Inmas), Dua diantara tiga siswa MTsN 1 Mukomuko yang  mengikuti kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan di MTs Raudhatunnajah beberapa hari yang lalu mendapat juara satu untuk cabang fisika dan biologi.

Pengumuman pemenang ini diterima langsung oleh Kepala MTsN 1 Mukomuko sesaat setelah mengikuti rapat koordinasi persiapan ulang tahun Kabupaten Mukomuko di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Rabu (07/02).

“Alhamdulillah untuk cabang lomba fisika dan biologi Madrasah kita mendapat juara pertama dan akan mewakili Kabupaten ke Tingkat Provinsi,” ujar Sudirman.

Kepada siswa yang meraih juara satu tersebut Kepala MTsN 1 Mukomuko berpesan untuk  mempersiapkan diri lebih maksimal lagi agar nanti saat mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi bisa kembali meraih kemenangan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada guru pembimbing khusus mata pelajaran fisika dan biologi Irma Yunia Dewi, S.Pd dan kepada M. Agung yang mewakili MTsN 1 Mukomuko di cabang lomba Matematika yang belum sukses mewakili kabupaten Mukomuko untuk tahun ini.

“Untuk ananda Agung jangan berputus asa, kami pihak madrasah tetap bangga kepada anak-anak semua yang telah mewakili madrasah, urusan menang atau tidak itu hal wajar dalam sebuah kompetisi, yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” hiburnya. (remol)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter