Kepala Kantor Kemenag Kab. Rejang Lebong Kunjungi MIS GUPPI 13 RL

Kepala Kantor  Kemenag Kab. Rejang Lebong  Kunjungi MIS GUPPI 13 RL

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Tasri mengunjungi MIS GUPPI 13 Rejang Lebong, Selasa (7/2).

Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong di MIS GUPPI 13 Rejang Lebong disambut langsung oleh Kepala Madrasah yaitu Ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd dan dewan guru beserta mahasiswa PPL STAIN Curup diruang guru sekitar pukul 10.30 WIB.

Nurlelawati,S.Ag.M.Pd mengatakan bahwa maksud dari kedatangan kepala Kantor kementerian agama Rejang Lebong adalah sebagai kunjungan kerja ke MIS GUPPI 13 Rejang Lebong  sekaligus melihat lahan kosong yang baru dibeli oleh Madrasah yang saat ini digunakan untuk tempat bermain siswa, serta mengecek langsung sarana ibadah ( Musollah ) yang baru selesai dibangun oleh pihak sekolah dengan swadaya masyarakat ,serta  beliau juga  mengecek jumlah siswa dan tenaga Pendidik baik PNS maupun non PNS yang ada di MIS GUPPI 13 Rejang Lebong.

Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. berharap dengan kedatangaan kepala kantor kementerian agama Rejang Lebong dapat menjalin siraturahmi serta dapat memberikan masukan terhadap  MIS GUPPI 13 Rejang lebong untuk kemajuan dimasa mendatang “ungkap lela.( Ira )

Bagikan :