Kepala KUA Dan PAI Kecamatan Air Dikit Gelar Rakor Perdana

Kepala KUA Dan PAI Kecamatan Air Dikit Gelar Rakor Perdana

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengevaluasi kinerja Senin 05 Februari 2018 seluruh anggota Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Air Dikit melakukan rakor perdana bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit yang baru.

Rakor ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan seluruh anggota Penyuluh Agama Islam dan staf, Penghulu dalam halnya bermitra dengan baik bersama Kepala Kantor Urusan Agama.

Rakor ini bertujuan untuk membentuk suatu perencanaan kerja pada tahun 2018 serta menjalin kerja sama yang baik antara kepala KUA yang baru dengan seluruh anggota Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec.Air Dikit.

Hal ini dikarenakan tanpa adanya saling pendekatan awal dan kurangnya koordinasi maka seluruh kinerja Penyuluh Agama Islam maupun Kantor Urusan Agama dalam halnya melayani masyarakat tidak akan berjalan dengan apa yang diharapkan.

Sejalan dengan hasil rakor yang singkat ini Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit H. Kasan Bisri, S.Pd.I mengajak untuk saling menumbuhkan rasa kepedulian antara sesama anggota penyuluh agar saling bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit dalam halnya dengan masalah laporan bulanan, jadwal masuk kantor, absensi serta kegiatan harian PAI lainnya.

“Selain itu karena kinerja Penyuluh Agama Islam sudah dibagi tugas masing-masing tupoksinya agar suatu perkerjaan yang dibutuhkan oleh masyarakat mudah selesaikan dengan baik,” pesan Kasan Bisri.

“Disamping itu juga sangat diharapkan kepada para Penyuluh Agama Islam lebih bisa dalam mengayomi masyarakat seperti halnya dalam masalah keagamaan maupun non keagamaan lainnya,” ungkapnya. (Zulfatman)

Bagikan :