Kemenag MM Target Tiga Besar KSM Tingkat Provinsi

Kemenag MM Target Tiga Besar KSM Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menargetkan utusan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari Kabupaten Mukomuko bisa meraih tiga besar dalam mengikuti ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu pada tanggal 12 Februari 2018 di Kota Bengkulu nanti.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko pada saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara KSM tingkat Kabupaten Mukomuko pada hari Selasa tanggal 06 Februari 2018 di kompleks Pondok Pesantren Raudhatun Najjah Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Acara KSM yang diikuti oleh 121 orang peserta utusan dari Madrasah se Kabupaten Mukomuko, mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah maupun tingkat Madrasah Aliyah dilaksanakan selama satu hari.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mencari potensi siswa yang berkualitas sebagai duta utusan Kabupaten Mukomuko untuk mengikuti  KSM tingkat Provinsi Bengkulu pada tanggal 12 Februari 2018 di Kota Bengkulu.

“Saya berharap hasil KSM tingkat Kabupaten ini dapat dipersiapkan dengan matang agar dapat berkompetisi ditingkat Provinsi dengan baik sehingga utusan peserta KSM dari Kabupaten Mukomuko dapat berhasil melaju ketingkat nasional,” ujar H. Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :