KUA Pondok Kelapa Dan IAIN Bengkulu Komitmen Pererat Kerjasama

KUA Pondok Kelapa Dan IAIN Bengkulu Komitmen Pererat Kerjasama

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di KUA Kecamatan Pondok Kelapa pada selasa (06 /02/2018) KUA kecamatan Pondok Kelapa menerima Kunjungan dari Dekan fakultas syariah IAIN Bengkulu DR. Imam Mahdi, MH yang diwakili oleh ketua UPZ IAIN Bengkulu Drs. Supardi Mursalin, M. Ag.

    Kedatangan Drs. Supardi Mursalin, M. Ag. Diterima secara langsung oleh kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. yang didampingi oleh segenap ASN dilingkungan KUA kecamatan Pondok Kelapa.

    Menurut Mintarno kedatangan pihak IAIN Bengkulu dalam rangka kegiatan monitoring serta pemantauan mahasiswa IAIN Bengkulu fakultas syariah  yang melaksanakan praktek kerja lapangan di KUA Pondok Kelapa.

    Pihak IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Drs. Supardi berterikasih kepada KUA atas penerimaan mahasiswa melakukan PPL di KUA Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah dan berharap kerjasama ini akan berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

    Sementara itu kepala KUA menyambut baik dijadikannya Pondok Kelapa sebagai salah satu lokasi mahasiswa melakukan PPL khususnya tentang organisasi dan tata laksana pada KUA, sehingga mahasiswa dapat memahami dan memacu diri untuk perbaikan serta menimba ilmu di KUA dengan sebaik mungkin. (Amin)


Bagikan :