Kasi Penmad Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala Madrasah

Kasi Penmad Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala Madrasah

Seluma (Inmas) – Untuk menghadapi KSM Tingkat Nasional yang akan dipusatkan di Provinsi Bengkulu tahun 2018 ini. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. Ahmad Jumaidi melakukan Rapat Koordinasi dengan Semua Kepala Madrasah dalam rangka pembentukan Panitia Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Seluma. (05/02).
    
Dikatakan oleh Ahmad Jumaidi KSM Tingkat Kabupaten akan segera kita laksankan mengingat waktu pelaksanaan tingkat nasional tidak lama lagi , mulai dari sekarang agar secepatnya memberikan data peserta ke Kemenag, agar disampaikan ke Kanwil. Tegasnya.
    
Menurut Jumaidi dalam ajang KSM Tingkat Nasionaltahun 2018 ini kita sebagai tuan rumah harus menunjukkan prestasi terbaik dan mulai dari sekarang wajib giat belajar. Ungkapnya.
    
Oleh karenanya kita hari ini laksanakan rakor banyak hal yang harus dibahas mulai dari pembentukan panitia hingga melakukan seleksi peserta yang terbaik dan mau belajar dan terus belajar hingga mencapai tujuan. Katanya.
    
Sementara itu Kepala Kemenag Seluma merespon positif apa yang dilakukan oleh siksi madrasah guna untuk mensukseskan KSM Tingkat Nasional yang akan di pusatkan di Provinsi Bengkulu Tahun 2018 ini.
    
Terakhir beliau berharap Kerja sama Kepala Madrasah harus diutamakan serta pendekatan kepada Siswa yang akan diikutsertakan dalam perlombaan KSM Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional Nantinya. (HBN)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter