Wakil Bupati Mukomuko Beri “Support” Untuk Peserta KSM MTsN 1 Mukomuko

Wakil Bupati Mukomuko Beri “Support” Untuk Peserta KSM MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kunjungan Wakil Bupati Mukomuko Haidir, S.IP di MTsN 1 Mukomuko tidak hanya sekedar bersilaturahmi dan menjadi pembina upacara saja. Tetapi beliau juga memberi dukungan kepada siswa yang diutus sebagai peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM).

Setelah pelaksanaan upacara bendera 5 Februari 2018  Wakil Bupati meminta ketiga peserta yang akan di utus mengikuti lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Mukomuko menemui dirinya untuk memberikan semangat kepada mereka.

Adapun tiga orang siswa MTsN 1 Mukomuko yang diutus tersebut adalah Fellysha Fernanda untuk Mata pelajaran Fisika, Silvia Herlina Wati untuk mata pelajaran Biologi dan M. Agung Nur Sanjaya untuk mata pelajaran matematika yang ketiganya merupakan siswa kelas Delapan.

Kepala MTsN 1 Mukomuko menjelaskan kepada Wabup bahwasanya pada tahun 2018 ini akan diadakan lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang tuan rumahnya adalah di Provinsi Bengkulu.

“Jadi ketiga anak kita ini akan ikut  Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan di MTs Swasta Raudhatunnajah pada Selasa 6 Februari 2018,” jelasnya.

Bapak Haidir selaku Wakil Bupati menyampaikan rasa bangganya kepada ketiga siswa yang terpilih mewakili MTsN 1 Mukomuko ini.

 “Saya yakin yang diutus tentunya merupakan siswa MTsN 1 Mukomuko terbaik di cabangnya masing masing, saya doakan semoga ananda yang ikut berkompetisi ini diberikan kemudahan dalam menjawab soal yang akan diberikan nantinya, kalau masalah menang atau kalah itu merupakan hal wajar dalam sebuah kompetisi dan  kita tentu maunya menang di semua cabang agar bisa mewakili Kabupaten kita di tingkat Provinsi,” ungkap Haidir. (remol)

Bagikan :