Wabup Mukomuko : ”Jadilah Generasi Yang berakhlak Mulia”

Wabup Mukomuko : ”Jadilah Generasi Yang berakhlak Mulia”

Mukomuko (Inmas), Saat bertindak sebagai pembina upacara pada upacara bendera hari senin 5 Februari 2018, Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Haidir, S.IP memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memotivasi dan memberi nasehat kepada seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko.

Nasehat tersebut disampaikannya pada saat memberikan amanat pembina upacara. Adapun amanat yang disampaikan  untuk siswa MTsN 1 Mukomuko diantaranya  jadilah generasi yang berakhlak mulia, hormati guru, hormati orang tua, belajar dengan baik dan tekun jauhi segala bentuk kenakalan remaja yang sama sekali tidak ada untungnya bagi diri kita sendiri.

Beliau juga mengangkat kasus terbaru yang sedang banyak di perbincangkan yakni kasus siswa yang mengakibatkan guru meninggal di daerah Torjun baru baru ini.

“Meskipun peristiwa itu tidak terjadi didaerah kita tetapi saya sangat berharap agar kejadian seperti itu tidak terjadi di daerah kita ini,” ungkapnya.

“Kalian adalah generasi penerus yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan pemimpin sekarang ini, untuk itu saya percaya di MTsN 1 Mukomuko ini banyak siswa yang berpotensi dan berkualitas. Tumbuhkan rasa keyakinan dan percaya diri, belajar  dengan baik, jadikan diri bermanfaat bagi masyarakat,” nasehatnya. (remol)

Bagikan :