Siswa MTsN 1 Mukomuko Ikuti Sosialisasi MAN IC Benteng

Siswa MTsN 1 Mukomuko Ikuti Sosialisasi MAN IC Benteng

Mukomuko (Inmas), Sabtu (03/02) MTsN 1 Mukomuko mendapat kunjungan tim dari Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Bengkulu Tengah. Tujuan dari kedatangan ti, ini adalah untuk sosialisasi dan mempromosikan sekolah untuk menjaring siswa baru tahun pelajaran 2018/2019.

Adapun tim dari Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Bengkulu Tengah yang bersilaturahmi ke MTsN 1 Mukomuko adalah Imam Gozali, M.Pd selaku Kepala MAN IC Benteng, Lili Supriyanto, S.Pd dan Vira Widiarti, S.Pd selaku Guru MAN IC Benteng serta Rudy Asrifin. ST selaku Staf Tata Usaha MAN IC Benteng.

Bertempat di mushalla MTsN 1 Mukomuko acara sosialisasi ini diikuti oleh seluruh siswa kelas sembilan yang berjumlah 134 orang, mereka mengikuti sosialisasi ini dengan semangat dan antusias.

Dalam sambutannya Kepala MAN IC Benteng Imam Ghozali, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak madrasah yang telah menerima dan meluangkan waktu untuk menerima kehadiran mereka dalam rangka sosialisai MAN IC Benteng.

Selain itu beliau juga mempunyai harapan besar untuk siswa MTsN 1 Mukomuko agar bisa mendaftarkan diri ke MAN Ic Benteng mengingat siswa berprestasi di MAN IC Benteng saat ini di dominasi oleh siswa MTsN 1 Mukomuko.

Adapun yang mengisi sosialisasi MAN IC ini adalah Lilli Supriyanto, S.Pd. Beliau menjelaskan dengan gamblang awal mula berdirinya MAN IC, visi dan Misi MAN Insan Cendikia, proses kegiatan belajar mengajar, fasilitas yang akan didapatkan selama menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Bengkulu Tengah dan beasiswa yang akan diperoleh bagi siswa yang berprestasi.

Siswa MTsN 1 Mukomuko tampak antusias mengikuti sosialisasi tersebut dan banyak diantara siswa yang tertarik untuk menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Bengkulu Tengah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada siswa pihak madrasah yang telah menerima dan meluangkan waktu untuk kami, semoga tahun ajaran baru nanti kita bertemu kembali di MAN IC Bengkulu tengah,” ujar Lili saat mengakhiri kegiatan sosialisasi. (remol)

Bagikan :