Kepala MAN IC Benteng Silaturahmi ke MTsN 1 Mukomuko

Kepala MAN IC Benteng Silaturahmi ke MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala MAN Insan Cendikia Kabupaten Bengkulu Tengah mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko (03/02), ikut bersama beliau dua orang guru dan staf MAN IC Bengkulu.

Imam Ghozali selaku Kepala MAN IC Benteng menjelaskan bahwasanya kunjungannya ini bertujuan untuk silaturahmi dan sosialisasi Penjaringan Peserta Didik Baru tahu  pelajaran 2018/2019 yang akan berlangsung bulan Februari ini.

“Beberapa waktu yang lalu kita sosialisasi khusus kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah baik negeri maupun swasta di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, pulang dari Kantor Kemenag Mukomuko kita sengaja mampir kesini untuk sosialisasi langsung ke siswa,” jelas Imam.

Kepala MAN IC Bengkulu Tengah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala MTsN 1 Mukomuko yang telah memfasilitasi dan membantu pendaftaran jalur online siswa baru MAN IC tahun pelajaran 2017/2018 ini karena dari sekian banyak Madrasah Tsanawiyah yang ada di Provinsi Bengkulu ini MTsN 1 Mukomuko adalah madrasah yang paling banyak mendaftarkan siswanya ke MAN IC Bengkulu.

Apalagi siswa MTsN 1 Mukomuko yang lulus masuk ke MAN IC Benteng adalah termasuk siswa yang berprestasi di MAN IC Benteng pada saat ini.

“Oleh karena itu saya menaruh harapan besar kepada siswa MTsN 1 Mukomuko agar bisa mendaftar diri ke MAN IC, karena saya percaya siswa  MTsN 1 Mukomuko ini memiliki potensi, apalagi siswa berprestasi di MAN IC untuk tahun ajaran ini diraih oleh siswa MTsN 1 Mukomuko,” ujar imam.

Sudirman selaku Kepala MTsN 1 Mukomuko juga mempunyai harapan yang sama dan akan selalu memberi motifasi kepada siswa serta memfasilitasi siswa untuk mendaftarkan diri ke MAN IC Bengkulu. (Remol)

Bagikan :