Siswa MIS GUPPI 13 RL Siap Bertanding Dalam Acara Miladiyah MIN 01 Rejang Lebong

Siswa MIS GUPPI 13 RL Siap Bertanding Dalam Acara Miladiyah MIN 01 Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --- Berdasarkan undangan no. 100/MI 07.01/PP.03.1/02/2018 dari panitia kegiataan lomba Miladiyah ke 57  dari MIN 01 Rejang Lebong  yang akan diselenggarakan pada tanggal 07 Maret 2018.

Guru olah Raga Ari juindo,S.Pd.I dan Rodiyah S.Pd.I menyampaikan “kepada 20 orang siswa baik putra maupun putri kita siap untuk bertanding, sesuai dengan undangan yang akan dilaksanakan di MIN 01 Rejang Lebong  untuk jenis pertandingan diantaranya  untuk tingkat MI senam Gemu fare dan lomba kaligrafi”.Ari  menyampaikan diruangan  MIS GUPPI 13 RL  ketika latihan Sabtu ( 3/2)

Kepala MIS GUPPI NO. 13 Yaitu ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan kepada guru pembina agar menyiapkan dan terus melatih 20 orang siswa  yang akan bertanding di dalam kegiataan lomba pada acara Miladiyah ke -57 silakan siapkan 2 regu yang akan diutus satu regu  senam gemu fare dan satu regu untuk lomba kaligrafi yang berjumlah 20 orang, sebelum mengikuti lomba harus diadakan latihan terutama dalam penulisaan kali grafi karena untuk penilaian kaligrafi yang dinilai  yaitu keindahan dan ketepataan mahroj serta kreasi dalam mewarnai gambar kligrafi , sedangkan untuk perlombaanakan senam diantaranya kekompakan peserta,kesesuaian dengan gerakan serta kerapiaan dalam pakaian ungkap nurlelawati.

Dengan adanya kegiataan lomba dalam acara Miladiyah ke 57 yang dilaksanakan oleh MIN 01 Rl insa’allah MIS GUPPI 13 RL sudah siap untuk bertanding dengan 2 cabang perlombaan semoga dalam perlombaan mendapat juara yang bisa membanggakan nama sekolah. (Ira)

 

Bagikan :