Kepala KUA Gagas Pengajian Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Bermani Ulu Raya

Kepala KUA Gagas Pengajian Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Bermani Ulu Raya

Rejang Lebong (Inmas) --- Majlis ta’lim Miftahul Ulum Kecamatan Bermani Ulu Raya menggagas pelaksanaan pengajian lintas sektoral.  Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang lebong Drs. H.Tasri. MA selaku penceramah, Camat, Kapolsek, Para Kepala Desa dan Perangkatnya, Para imam, Khotib, Bilal, Gharim dan Rubiah, Ketua BMA dan anggota, Kepala Kantor Urusan Agama, Penyuluh Agama, JFU dan Penyuluh agama Islam (PAI) Non PNS. Pengajian tersebut dilaksanakn di KUA Bermani Ulu Raya, Jum’at  (26/01).

Sebagai tuan rumah Kepala KUA Bermani Ulu Raya Sarno S.Ag dalam sambutannya mengatakan pengajian ini adalah pengjian bulanan yang pertama ditahun 2018, dan akan dilanjutkan jum’at terakhir tiap bulan, dari desa ke desa yang tentunya akan dihadiri oleh kita semua.

Menurut Sarno, tujuan pengajian ini diantaranya untuk menjalin tali silaturrahmi diantara pengurus, anggota dan para pejabat ditingkat kecamatan Bermani Ulu Raya serta masyarakat. Selain itu menurutnya pengajian tyersebut jugadilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan terhadap ajaran islam dan untuk mempererat ukhwah islamiyah dan persaudaraan sebangsa dan setanah air indonesia.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Bermani Ulu Raya, terbukti dengan kehadiran jamaah tidak kurang dari 200 orang.(Humas BUR)

 

Bagikan :