Ketua FKUB Benteng Siap Bangun Mitra dan Jaringan Kerja

Ketua FKUB Benteng Siap Bangun Mitra dan Jaringan Kerja

Bengkulu Tengah (Inmas)- Ketua Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Tengah terpilih Drs. H. Wasik Salik menyatakan akan siap membangun mitra dan jaringan terkait dengan tupoksi FKUB secara keseluruhan.

    H.Wasik Salik menjabat sebagai Ketua FKUB Benteng menggantikan H. Junny Muslimin masa bhakti 2018-2022 menyampaikan ucapan terimikasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan terhadapnya.

    “Ini adalah sebuah amanah yang mulia, ditengah hiruk pikuk keadaan bangsa yang mungkin sedang mengalami berbagai gesekan termasuk masalah kerukunan ummat bergama menjadikan ini tugas yang perlu kita pikul secara bersama”Ungkap Pak Wasik Salik

    Sebagai ketua terpilih dan termasuk sesepuh presedium yang memperjuangkan Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi sebuah Kabupaten, Wasik Salik , menyampaikan Pada prinsipnya, tujuan FKUB adalah untuk menjaga stabilitas negara dan daerah, jika stabilitas terjaga, maka pemerintah bisa melaksanakan berbagai program untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

    “FKUB sangat strategis dalam memberikan rasa tenteram dan aman bagi seluruh umat beragama dalam melaksanakan ajaran-ajaran agamanya, serta ikut menjaga stabilitas dan keamanan negara, oleh sebab itu  peran dan keberadaan FKUB sangat dinantikan oleh masyarakat” Ujar pak Wasik

    Pada kesempatan yang sama pak Wasik sangat mengharapkan kerjasama dari berbagai pihak termasuk Pemda dan Kemenag yang merupakan mitra kerja yang tak terpisahkan.(Bobi)

 

Bagikan :