ASN Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Sholat Gerhana

ASN Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Sholat Gerhana

Kota Bengkulu (Inmas)- Memenuhi himbauan dari Kementerian Agama (Kemenag), dan juga berdasarkan Surat Plt. Walikota Bengkulu perihal Undangan pelaksanaan Shalat Gerhana Bulan atau Shalat Khusyuf.

 

    Maka, hari Rabu malam tanggal 31 Januari 2018. Jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah mengikuti pelaksanaan Shalat Gerhana yang dipusatkan di Masjid Agung At Taqwa. Dan dilaksanaan setelah pelaksanaan Shalat Isya berjamaah.

    Kegiatan Shalat Gerhana ini dihadiri oleh Asisten I Pemda Kota Bengkulu, Kabag Kesra, FKPD, Kepala OPD beserta jajarannya, Kakan Kemenag Kota Bengkulu didampingi para Kasi dan jajarannya,   serta para jamaah Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu.

    Bertindak selaku imam dalam Shalat Gerhana ini, Drs. H. Alwi Hasbullah. Dan Khotib, Dr. Heri Noor Ali. Yang dalam tausiahnya setelah pelaksanaan Shalat Khusuf mengajak jamaah untuk memaknai bahwa gerhana bulan ini merupakan salah satu Kebesaran dari Allah SWT.

    Pelaksanaan Shalat Gerhana ini berjalan lancar. Dimana, para jamaah juga tampak antusias dengan pelaksanaan Shalat Gerhana ini. Terlihat ribuan jamaah memadati komplek Masjid Agung At Taqwa. (popi)

 

Bagikan :