MAN IC Benteng Siap Terima Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019

MAN IC Benteng Siap Terima Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019

Bengkulu Tengah (Inmas)- MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah adalah prototipe madrasah unggulan Kementerian Agama  yang berbasis Akademik Saintifik yang dalam proses pengelolaanya  dilakukan dengan sistem berasrama ( boarding scholl ).

    Dibawah kepemimpinan Imam Ghazali, M.Pd MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah telah  meraih berbagai prestasi akademik baik skala Provinsi bahkan nasional.

    Imam Ghazali denga Komitmennya bersama dengan seluruh tenaga pendidik MAN IC Bengkulu Tengah selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, sehingga harapan kita mereka mampu bersaing secara prestasi di segala bidang disiplin ilmu.

    “Kita selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas tenaga pendidik melalui berbagai macam pembinaan, dan alhamdulilla usaha tidak pernah membohongi hasil, terbukti berbagai prestasi akdemik tengah diraih oleh siswa-siswi kita” ungkap Imam

    Lebih lanjut Imam menjelaskan, memasuki tahun ajaran 2018-2019 MAN IC Bengkulu Tengah kembali membuka pendaftaran siswa baru melalui jalur online.

    Terkait dengan sistem pendaftaran, Imam Ghazali menyampaikan bahwa pendaftaran siswa baru sudah kita buka dari tanggal 1 s/d 28 Februari 2018, untuk lebih jelas silahkan mengakses ke alamat  website: https://madrasah.kemenag.go.id/snpdb2018, jelas Imam

    Terkhusus kepada siswa/i MTs/ SMP dapat melakukan pendaftaran pada MAN Insan Cendekia melalui 3 jalur antara lain :

  1.  Jalur Tes ( Tes Tertulis )
  2.  Jalur Luar Negeri
  3.  Jalur Prestasi ( Prestasi dibidang Sains pada ajang OSN, KSM  Tingkat Internasional, Nasional dan Provinsi serta  Prestasi dibidang Penelitian/ Karya Ilmiah yang diselenggarakan oleh lembaga/badan yang berkompeten)

    Adapun tahapan pendafaran MAN Insan cendekia Bengkulu Tengah adalah sebagai berikut :

    Terkait dengan kuota, MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah pada tahun pelajaran 2018/2019 hanya menerima siswa sebanyak 96 siswa, kuota ini yang akan direbut siswa/i terbaik se- provinsi Bengkulu dan beberapa provinsi se- indonesia terutama yang provinsi yang berdekatan dengan provinsi Bengkulu, Papar Imam.

    Untuk layanan informasi terkait pendaftaran siswa baru di MAN IC Benteng, Imam mengungkapkan bisa langsung menghubungi panitia Penerimaan Peserta Didik Baru a.n: Surya Admaja (CP. 0822 8168 3171) Romidh Harly (CP. 0813 7304 1482) Dwi Agustini (CP. 0813 6930 5372) atau melalui Email : manicbenteng2016@gmail.com dan Website www.icbenteng.sch.id . Tutup Imam (Bobi)

 

 

Bagikan :