KUA Pondok Kelapa Benteng Perkuat Solidaritas Umat

KUA Pondok Kelapa Benteng Perkuat Solidaritas Umat

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kemajemukan masyarakat adalah rahmat dari yang maha kuasa, menjaga keberagaman dalam bingkai persaudaraan adalah anugerah terindah sebagai penopang kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

    Sebagai upaya nyata untuk memupuk rasa persaudaraan di masyarakat kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah maka Kepala KUA rajin menghadiri undangan dan berbagai acara kemasyarakatan untuk melebur dan membaur bersama masyarakat.

    Seperti yang dilakukan oleh kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. Pada rabu (31/01/2017) yang menghadiri undangan hajatan warga desa abusakim kecamatan Pondok Kelapa.

    Menurut Mintarno dengan terjun langsung dan bersentuhan dengan masyarakat diharapkan slogan kementerian agama yang bersih melayani dan lebih dekat dengan ummat akan lebih mudah terwujud dan terlaksana.

    "Banyak hal yang bisa disampaikan kepada masyarakat ketika kita terjun langsung dimasyarakat diantaranya informasi aktual dan faktual dapat disampaikan dan diterima langsung dari sumbernya". Urai Mintarno.

    Berdasarkan pantauan pewarta kehadiran kepala KUA diberbagai acara di kecamatan Pondok Kelapa mendapat respon positif dari masyarakat karena dengan adanya KUA dapat meningkat soliditas dan Solidaritas umat di kecamatan Pondok Kelapa. (Amin)

 

Bagikan :