Warga Curup Timur Antusias Hadiri Sholat Gerhana

Warga Curup Timur Antusias Hadiri Sholat Gerhana

Rejang Lebong (Inmas)- Tidak hanya kalangan birokrat dan Tokoh Agama serta Penyuluh Agama saja turut serta antusias melaksanakan sholat gerhana bulan merupakan peristiwa paling langkah sedunia ini melainkan juga tidak ketinggalan juga antusiasme Warga Curup Timur untuk hadir dalam sholat gerhana bulan yang dipusatkan di Masjid Riyadus Solihin Sukaraja tersebut.

    Hal ini berdasarkan disampaikan salah satu Tokoh Masyarakat Sukaraja- Curup Timur dan juga merupakan Khotib di Kelurahannnya ini bernama Reli Kusmanto,S.Pd.I mengatakan dan membenarkan, jika tingkat antusiasme Warganya sangat tajam dan sungguh luar biasa dalam menghadiri sholat gerhana tersebut dengan berjama’ah.

    Menurut Reli, mengingat peristiwa / kejadian gerhana bulan ini merupakan hal yang langkah dan sangat jarang terjadi, maka dari pada itulah Warga di Kecamatan Curup Timurnya ini berbondong-bondong untuk turut serta hadir mensukseskan sholat gerhana bulan secara berjama’ah dipusatkan di Masjid Riyadus Solihin Sukaraja.

    “Ya benar pak. Alhamdulillah lumayan ramai dan meriah-lah intinya. Jarang-jarang warga disini sholat berjama’ah seramai ini. Semoga kedepannya harapan kami, bukan hanya sebatas momentum gerhana bulan saja ramai sholat berjama’ah ke Masjidnya melainkan juga pada sholat fardhunya juga,” ujar Reli saat diwawancarai kontributor daerah tadi malam, Rabu (31/1). (Aditya)

Bagikan :