PAI Non PNS Curup Timur Sukseskan Sholat Gerhana

PAI Non PNS Curup Timur Sukseskan Sholat Gerhana

Rejang Lebong (Inmas)- Sebagai bentuk partisipasi dan peran serta  segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kementerian Agama unit kerja khusus KUA Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong maka disetiap agenda positif apapun itu selagi memiliki maslahat bagi ummat, bangsa dan negara maka hal tersebut mutlak untuk dilakukan.

 

    Hal ini sebagaimana disampaikan salah satu Penyuluh Agama Non PNS bernama Rio Harmoko,M.Pd.I pada kontributor daerah kemarin malam mengatakan, jika dirinya bersama segenap Penyuluh Agama Non PNS lainnya turut mensukseskan pelaksanaan “Sholat Gerhana Bulan” dipusatkan di Masjid Riyadus Solihin Sukaraja se-Kecamatan Curup Timur.

    Dikatakan juga oleh Rio, mengingat pemtingnya agenda suatu peristiwa langkah ini seperti pada gerhana bulan, maka sudah semestinya rekan Penyuluh Agama Islam Non PNS nya ini untuk mempelopori agar sholat gerhana terlaksana dengan baik dengan melibatkan semua unsur,  meliputi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Camat, Lurah / Kepala Desa dan KUA Curup Timur itu sendiri.

    “Kami atas nama Penyuluh Agama Non PNS Kementerian Agama diamanahkan bertugas di KUA Curup Timur sangat senang dan bangga akan kekompakan dan kesolidan dikalangan sesama Penyuluh Agama Non PNS  telah melaksanakan sholat gerhana bulan dengan melibatkan semua lapisan publik.

    Untuk itulah kami berharap, semoga kedepannya kekompakan dan kesolidan diantara sesama profesi Penyuluh Agama (PA) tetap terjalin dengan baik, bijak dan memiliki kesan positif untuk amanah dakwah ummat khususnya diwilayah Kecamatan  Curup Timur,” ujar Rio sapaan akrab Pemuda Penyuluh Agama ini, Rabu malam (31/1). (Aditya)

 

 

Bagikan :