Kepala KUA PUT RL Rohaniawan Pelantikan Anggota BPD

Kepala KUA PUT RL Rohaniawan Pelantikan Anggota BPD

Rejang Lebong (Inmas)- Camat Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong  melantik Ketua dan anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa bukit batu dan belumai II,  yang di adakan di ruang Aula kantor camat padang ulak tanding. Pada saat acara pelantikan tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Ulak Tanding kabupaten rejang lebong Taupik, S.Pd bertindak sebagai rohaniawan

 

    Hadir saat pelantikan BPD tersebut  Sekcam, para pegawai camat, Kepala KUA padang ulak tanding Taupik, S.Pd, Kepala Desa bukit batu, kepala desa belumai II,  perangkat desa beserta Tokoh Masyarakat.

    Camat Padang Ulak Tanding saat menyampaikan pengarahan sesudah acara pelantikan mengharapkan, agar semua Anggota BPD yang telah dilantik, mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, karena menurutnya, pelantikan ini dilakukan dibawah sumpah, jadi tanggungjawabnya bukan saja kepada Masyarakat, tetapi kepada Maha Pencipta Allah SWT.

    Selaku Anggota BPD harus bangga, karena tidak semua Masyarakat terpilih untuk menduduki jabatan sebagai BPD, oleh karena itu, di  jaga amanah dan kepercayaan Masyarakat itu sebaik mungkin dan senantiasa besama-sama membangun Desa kearah yang lebih baik lagi.

    Sementara itu kepala KUA PUT Taupik, mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, selamat bertugas kepada seluruh anggota BPD. Semoga amanah dan betul-betul bisa mewakili masyarakat.

    Kemudian Kepala KUA PUT sangat mengharapkan dengan dilantiknya dan disyahkannya Anggota BPD yang baru ini, diharapkan akan memaksimalkan sinergi dan kerjasama dengan pemerintahan Desa dan kantor urusan agama dalam mengurusi umat’’Pungkas Taupik. (Halim). 

 

Bagikan :