Camat Curup Utara Berikan Bantuan Seragam Sekolah MIS Lubuk Kembang

Camat Curup Utara Berikan Bantuan Seragam Sekolah MIS Lubuk Kembang

Rejang Lebong (Inmas)- Senin tanggal 29 Januari 2018 pukul 09.30 Wib, MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dikunjungi oleh Camat Curup Utara bapak Marizal Zulkarnain S.Sos didampingi oleh Bapak Kepala Desa Bapak Rozi.

 

    Kedatangan beliau disambut langsung oleh Kepala Madrasah ibu Atin Sugiarti. Kedatangan Bapak Camat guna untuk meninjau Bangunan Desa Tahun 2017 di Desa Lubuk Kembang.

    Pada kesempatan itu beliau juga mengatakan bahwa pada ajaran baru yang akan datang yaitu ajaran 2018/2019 akan mendapatkan bantuan seragam sekolah. Bantuan tersebut akan diberikan untuk siswa baru, jadi setelah Penerimaan Siswa Baru diadakan, Madrasah harus memberikan rekapan berapa Siswa yang mendaftar. Bantuan tersebut berupa 1 stel Seragam Merah Putih, Seragam Olahraga, seragam Pramuka dan sepatu.

    Beliau juga menambahkan sekolah harus aktifg mengikuti kegiatan- kegiatan yang diadakan di Kecamatan Curup Utara seperti perlombaan, perayaan 1 Muharran, perayaan Kemerdekaan dan kegiatan lain- lainnya.

    Selain itu, untuk menambah wawasan siswa, beliau berharap sepulang sekolah siswa dapat meningkatkan minat bacanya melaui taman baca yang ada du perpustakaan Desa yang ada di Lubuk Kembang. Terakhir beliau mengatakan bahwa untuk madrasah kita berangsur- angsur maju.

    Kepala sekolah berharap Bapak Marizal (Camat Curup Utara) selalu mendukung MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dan beliau sangat berterima Kasih atas perhatian yang telah diberikan untuk MIS Lubuk Kembang, semoga kami menjadi lebih maju.  (Adelia Wulan)


 

Bagikan :