Pramuka MIN 01 RL Raih 2 Piala Tingkat Siaga

Pramuka MIN 01 RL Raih 2 Piala Tingkat Siaga

Rejang Lebong (Inmas)- Pamuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Rejang Lebong (RL) Raih 2 Trofi tingkat siaga (Setingkat SD/ MI).

    Pamuka MIN 01 RL meraih 2 trofi  dalam perlombaan pramuka tingkat siaga  di SMP Negeri 1 Ujan Mas yang diikuti SD/MI, SMP/MTs dari kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong, Sabtu (27/01).

    Pembina pramuka MIN 01 RL, Sri Wahyuni Sihombing, S.Pd mengatakan, “Pramuka MIN 01 RL mengirimkan sebanyak 14 siswa untuk mengikuti perlombaan pramuka dalam rangka pengukuhan Gugus Depan (Gudep) dan Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pembina Gudep serta perayaan HUT ke-XXXI tahun 2018 Gudep  04.003-004 “Praya Estumas” di SMP Ujan Mas, Kab. Kepahiang”.

    Roslaimurti, S.Pd.,SD yang  ikut mendapingi siswa dalam perlombaan tersebut mengatakan, “Syukur alhamdulillah pramuka MIN 01 RL dapat meraih 2 trofi diantaranya yaitu juara 3 lomba menggambar atas nama Deko dan Gite dan juara 3 hafalan surah pendek atas nama Farid dan Hafidza”.

    Kepala MIN 01 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM mengapresiasi atas pencapaian anak didiknya telah berhasil membawa 2 trofi ke MIN 01 RL.

    “Ini merupakan pencapaian yang baik dan saya akan memberikan reward kepada siswa yang telah berhasil tersebut”. Ungkap Kepala Madrasah yang pernah menjadi dosen di Unihaz 2007-2012 Falkutas Pendidikan.

    Wawan Herianto berharap pramuka MIN 01 RL akan terus meningkat dan mampu prestasi baik di tingkat  kabupaten maupun provinsi dan nasional. Pihak MIN 01 RL akan terus mendukung dan memotivasi  seluruh kegiatan pramuka di MIN 01 RL. (Randi Sefto Fanedi, S.Pd)

 

Bagikan :