Catin Wilayah Merigi kelindang Benteng Wajib di Imunisasi

Catin Wilayah Merigi kelindang Benteng Wajib di Imunisasi

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di Puskesmas Jambu Kecamatan Merigi Kelindang telah dilaksanakan acara pertemuan lintas sektor untuk penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas serta pemaparan pelayanan kesehatan Puskesmas  pada selasa (31/01/18)

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah Dahril Mukminin, Camat Kec. Merigi Kelindang, perwakilan dari Kapolsek, serta Kepala KUA Kecamatan Merigi Kelindang Muhammad, S.Ag.

    Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Dahril Mukminin yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan lintas sektor ini untuk penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas, serta pemaparan lebih mendalam terkait dengan pelayanan kesehatan Puskesmas bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan,

    “Pusat Kesehatan adalah peran sangat penting di Masyarakat, karena menjadi ujung tombak Kementerian Kesehatan, oleh sebab itu sangat perlu kita upayakan peningkatan dalam hal sarana dan prasarana kesehatan, agar teciptanya pelayanan yang cepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat” ungkap Dahril

    Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala KUA kecamatan Merigi Kelindang  bahwa kesehatan merupakan salah satu program utama pemerintah yang perlu mendapat perhatian dari semua sektor.

    “Dalam rangka mendorong pembangunan manusia secara menyeluruh dibidang kesehatan maka perlu perhatian pada kesehatan sejak dini dengan melakukan investasi kesehatan yang tepat waktu .ungkap Muhammad.

    Terkait dengan hubungan kerjasama, Alhamdulillah kita sudah melakukan penandatanganan MOU kerjasama dalam bimbingan suscatin terhadap pihak Puskesmas,  jelas Muhammad (Bobi)

 

Bagikan :