Kemenag Kaur Koordinir Pelaksanaan Sholat Gerhana

Kemenag Kaur Koordinir Pelaksanaan Sholat Gerhana

Kaur (Inmas) – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melaksanakan Sholat Khusuf Khusuf Al Qamar (Shalat Gerhana Bulan) di 5 titik lokasi yang berbeda.

 Kepada Humas, Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin, Rabu (31/01) mengatakan, untuk pelaksanaan Sholat Khusuf Kemenag Kaur melalui Kantor Urusan Agama Kecamatan Langsung melakukan koordinasi dengan para pengurus Masjid. Sehingga pelaksaaan Sholat khusuf di Kabupaten Kaur dipusatkan di 5 titik, mulai dari Kecamatan Kaur Utara hingga Kecamatan Nasal.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, untuk di Kota Bintuhan dipusatkan di Masjid Agung Alkahfi dengan pelaksana Kemenag Kaur, Pemda Kaur, Kua Kaur Selatan dan Kua Kecamatan Tetap. Untuk diwilayah Kecamatan Nasal dan Maje dilaksanakan di Masjid Taqwa Desa Suka Menanti dengan pelaksana KUA Nasal dan KUA Maje.

Sementara untuk eks wilayah Kecamatan Kaur Tengah, Sholat Khusuf dipusatkan di Masjid Jami` Kelurahan Tanjung Iman, dengan pelaksana KUA Kaur Tengah, KUA Muara Sahung, KUA Tanjung Kemuning, KUA Kinal dan KUA Semidang Gumai. Untuk wilayah Kecamatan Luas dilaksanakan di Masjid Baiturahim Desa Pulau Panggung. Sedangkan untuk wilayah eks Kecamatan Kaur Utara dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kaur Utara, dengan pelaksana KUA Kelam tengah, KUA Kaur Utara, KUA Padang Guci Hulu, KUA Padang Guci Hilir dan KUA Lungkang Kule. (Puji**)

Bagikan :