Hadapi KSM, MTsN 1 BU Siapkan Siswa

Hadapi KSM, MTsN 1 BU Siapkan Siswa

Bengkulu (Inmas) - Untuk menghadapi rangkaian kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sebentar lagi akan diadakan, MTsN 1 Bengkulu Utara melakukan persiapan dengan membimbing siswa – siswi yang ikut berlaga di KSM.

Kegiatan pembimbingan siswa ini sendiri dilakukan oleh guru – guru yang berkompeten di bidangnya masing – masing. Kegiatan pembimbingan siswa – siswi ini dilaksanakan diruang guru MTsN 1 BU.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa Kegiatan pembimbingan siswa siswi yang akan mengikuti KSM ini dimulai dari Jum’at ( 26/01 2018 ) sampai dengan mendekati kegiatan KSM tersebut.

Lebih lanjut Jemi mengatakan bagwa kegiatan pembimbingan ini dilaksanakan dengan maksud agar siswa – siswi yang mengikuti KSM lebih siap dan memiliki modal yang cukup agar mendapatkan hasil yang baik.

Jemi Sundaya,M.Pd berharap siswa – siswi yang disiapkan bisa berprestasi dan mendapatkan hasil yang baik di ajang yang dilakukan setiap tahunnya ini.

“Semoga anak – anak yang disiapkan juga bisa memahami semua materi yang diberikan oleh guru pembimbing”.  (Agung)

 

Bagikan :