Tinjau Kelayakan Madrasah, Kasi Penmad Kemenag BU Dampingi Kabid Madrasah Kanwil

Tinjau Kelayakan Madrasah, Kasi Penmad Kemenag BU Dampingi Kabid Madrasah Kanwil

Bengkulu (Inmas) - Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH mendampingi Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Hamdani, M.Pd melakukan kunjungan ke MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kol , Senin 29 Januari 2018.

Kedatangan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta rombongan dan Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara disambut langsung oleh Kepala MI Al Hikmah Taba Padang Kol, Tawakal, S.Pd dan Ketua Yayasan beserta seluruh dewan Guru.

Adapun tujuan kunjungan sebagaimana diungkapkan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Hamdani adalah dalam rangka melakukan peninjauan kelayakan Madrasah Ibtidayah Al Hikmah Desa Taba Padang Kol sebagai salah salu calon penerima bantuan.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH dalam kesempatan tersebut berharap kiranya MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kol bisa menjadi salah satu penerima Bantuan dari Bidang Pendidikan Madrasah.

“Mudah-mudahan MI Al Hikmah ini bisa menjadi salah satu madrasah yang bisa memperoleh bantuan dari Bidang  Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengingat MI di Taba Baru  ini menjadi satu-satunya madrasah yang adak di Kecamatan Hulu Palik yang parlu untuk mendapat perhatian lebih” harap Sumar. (pw)

Bagikan :