BAZNAS Rejang Lebong Terima Kunjungan BAZNAS Bengkulu Selatan

BAZNAS Rejang Lebong Terima Kunjungan BAZNAS Bengkulu Selatan

Rejang Lebong (Inmas)– Diawal Tahun 2018, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Rejang Lebong mendapat penghormatan istimewa dari Pengurus BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan, Kamis 25/01 kemarin sekitar Pukul 09.30 Wib.

    Kedatangan Pengurus BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan dan rombongan disambut langsung oleh Ketua BAZNAS Kab. Rejang Lebong Drs. H. Rasyid Djamak di dampingi pimpinan BAZNAS Kab. Rejang Lebong, kemudian menuju ke Lantai II Gedung BAZNAS RL untuk diskusi seputar Program BAZNAS.

    Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan Ir. M. Yasin menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap Pengurus BAZNAS Kab. Rejang Lebong yang telah menerima kami dan rombongan untuk melakukan studi banding atau belajar berkaitan dengan Program Kerja dan Administrasi yang ada di BAZNAS Kab. Rejang Lebong ini. Mengingat BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan saat ini boleh dikatakan baru mengembangkan sayapnya dengan kepengurusan yang baru. Harapan kami, BAZNAS Kab. Rejang Lebong mau memberikan pengalaman ataupun regulasi kepada BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan. Karena kami tau bahwa BAZNAS Kab. Rejang Lebong merupakan BAZNAS percontohan yang ada di Provinsi Bengkulu....Ujar Yasin.

    Kemudian dilanjutkan diskusi masing-masing Wakil Ketua, antara BAZNAS Kab. Rejang Lebong maupun BAZNAS Kab. Bengkulu Selatan. Acara berlangsung alot dan penuh keakraban diantara kedua BAZNAS, kemuadian dilanjutkan dengan shalat berjama’ah di Masjid Agung Baitul Makmur Curup dan makan siang bersama. Studi Banding ini merupakan kali kelima setelah kunjungan dari BAZNAS Kab. Seluma, BAZNAS Kab. Mukomuko, BAZNAS Kab. Lebong, dan BAZNAS Kab. Merangin.

    Acara berlangsung hingga pukul 14.00 Wib diakhiri dengan penyerahan profil, visi misi, tupoksi baznas, program pokok baznas, SOP distribusi, contoh laporan tahunan dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pengurus BAZNAS Kab. Rejang Lebong dan BAZNAS Kab. Rejang Lebong....(Ebit Iswandi, S.Pd.I).

 

Bagikan :