STAIN Curup dan BAZNAS Rejang Lebong Tandatangani MoU

STAIN Curup dan BAZNAS Rejang Lebong Tandatangani MoU

Rejang Lebong (Inmas)– Momentum kunjungan kerja (Kunker) Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Agama Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. Nur Syam, M.Si di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup, BAZNAS Kab. Rejang Lebong menandatangani Kerjasama (MoU) dengan STAIN Curup yang sudah dibicarakan sebulan yang lalu, bertempat di Halaman Rektorat STAIN Curup.

    Hadir dalam acara tersebut, Ketua STAIN Curup Bapak Dr. Rahmad Hidayat, Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd M.Ag, Sekretaris Daerah Kab. Rejang Lebong Bapak H. RA. Denni, MH, Wakil Ketua II BAZNAS Kab. Rejang Lebong Bapak Faisal Nazarudin, serta civitas akademik STAIN Curup.

    Dalam kesempatan itu, BAZNAS Kab. Rejang Lebong menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp 50.000.000,- kepada mahasiswa STAIN Curup yang tergolong mahasiswa tidak mampu, yang diterima langsung oleh Sekjend Kemeneterian Agama RI disaksikan oleh Ketua STAIN dan Sekda Kab. Rejang Lebong. Bantuan tersebut diperuntukkan kepada mahasiswa STAIN yang tidak mampu, dan sesuai dengan butir kesepakatan MoU yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

    Mudah-mudahan dengan bantuan ini, tentunya dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi. Kedepan semakin banyak zakat yang disalurkan ke BAZNAS Kab. Rejang Lebong khususnya zakat dari dosen dan civitas STAIN Curup, maka makin banyak pula mahasiswa STAIN Curup yang terbantu....Tutur Faisal.

    Acara berlangsung lancar dan khidmat, dengan diahkiri makan siang serta sesi foto bersama......(Ebit Iswandi, S.Pd.I).

 

Bagikan :