MA Baitul Makmur RL Adakan Try Out Mandiri

MA Baitul Makmur RL Adakan Try Out Mandiri

Rejang Lebong (Inmas)- Menjelang  Ujian Nasional Berbasis Komputer  Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengadakan Try Out (TO) Mandiri Berbasis Komputer.

 

    Try Out Berbasis Komputer diselenggarakan di ruang  kelas  XII Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong menggunakan 12 Laptop dan Notebook  para guru Madrasah Aliyah Baitul Makmur secara Offline. (29/1)

    Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong Ibu Nurani, S. Ag. I, M. Pd Mengatakan Try Out ini bertujuan untuk melatih sisw/i dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer dan membiasakan siswa/i dengan komputer.

    “Kita telah menggunakan komputer dalam melaksanakan try out dan langsung mengatur siswa seperti pelaksanaan UNBK  nantinya, dengan membagi tiga sesi pelaksanaan ujian dan setelah siswa menyelesaikan ujian ini dan akan langsung mengetahui hasil ujian yang dikerjakan, melalui komputer yang digunakan saat mengikuti ujian," ungkapnya.

    Ibu Nurani, S. Ag. I, M. Pd berharap dengan adanya try out siswa/i madrasah bisa melaksakan UNBK dengan baik dengan nilai yang maksimal, tidak ada rintangan apapun, sehingga, pelaksanaan berjalan dengan tertib dan  lancar,” pungkasnya.(IM)

 

Bagikan :