Kades dan Komite Dukung Pembuataan Sarana Olah Raga MIS GUPPI 13 RL

Kades dan Komite Dukung Pembuataan Sarana Olah Raga MIS GUPPI 13 RL

Rejang Lebong (Inmas)- Salah satu bentuk kerjasama antara kepala desa dan komite desa tasik malaya dengan MIS GUPPI 13 Tasik Malaya adalah memberi dukungan untuk pembuataan sarana olah raga bagi siswa/i di madrasah.

    Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu Nurlelawati,S.ag.M.Pd. beberapa hari yang lalu kedatangan kepala desa yaitu bapak Antoni dan bapak komite yaitu khayatullah humaini mendatangi kepala madrasah diruang kerjanya pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

    Tujuan kedatangan beliau untuk membicarakan dan memberi dukungan sepenuhnya kepada pihak sekolah yang telah memiliki program kerja untuk membuat sarana olah raga  berupa lapangan bola volly  khususnya dilingkungan MIS GUPPI 13 Rejang Lebong yang berada belakang sekolah  yang nantinya akan digunakan bagi seluruh siswa /i untuk menjalankan kegiatan olah raga sesuai dengan misi madrasah membentuk para siswa/i yang sehat jasmani dan rohani  Karena sebagaimana diketahui untuk selama ini MIS GUPPI 13 Rejang Lebong  melaksanakan kegiataan olah raga dihalaman depan sekolah dengan ukuran seadahnya.

    Kepala desa Tasik Malaya yaitu bapak Antoni menghimbau kepala MIS GUPPI 13 Tasik  Malaya  untuk membuat undangan kepada seluruh wali murid untuk dapat hadir dalam rapat yang akan dilaksanakan pada hari Selasa ( 30/1) untuk membicarakan  program yang akan dilaksanakan oleh pihak sekolah,beliau menyampaikan bahwa” dalam pembuatan saran olah raga di madrasah ini  orang tua harus mengetahui dan memberi dukungan serta dalam pembuatan saranah olah raga ( lapangan bola volly ) ini nanti kita kerjakan secara swadaya yang mana kita libatkan seluruh wali murid dari kelas I sampai kelas VI.”

    Semoga adanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan perangkat desa beserta komite dan wali murid akan terwujudnya program kerja kepala madrasah untuk membuat sarana olah Raga ( Lapangan Bola Volly ) dan dapat terwujudnya siswa/i yang sehat jasmani  ungkap Nurlelawati,S.ag.M.Pd. ( Ira )

 

 

Bagikan :