Peserta KSM MTs N 1 Kaur Siap Berkompetisi

Peserta KSM   MTs N 1 Kaur Siap  Berkompetisi

Kaur (Inmas) – Kompetensi Sains Madrasah (KSM) merupakan kegiatan rutin Kementerian Agama yang dilaksanakan setiap setahun sekali. KSM dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan siswa Madrasah.

                Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 1 Kaur, yang beralamat di Pusat Kota Bintuhan, pada Senin, (29/01) menggelar seleksi KSM tingkat madrasah untuk mata pelajaran Matematika, biologi dan Fisika ditambah pengetahuan Agama Islam. Dengan jumlah peserta sebanyak 30 siswa setiap mata pelajaran, terdiri dari kelas 7 dan 8.

                Berikut nama-nama peserta KSM tingkat MTs N 1 Kaur yang dinyatakan lulus dan akan melaju pada KSM tingkat Kabupaten pada tanggal 6 Februari 2018, bertempat di MAN Kaur.          

No

Nama

Kelas

Mata Pelajaran

1.

Mellisa Sartika

VIII.4

Fisika

2.

Daffa Maulana

VIII.1

Biologi

3.

Williya Puspita Sari

VIII.2

Matematika

                Kepada Humas, Kepala MTsN 1 Kaur Julita, MPd.I berharap melalui seleksi ini bisa menghasilkan peserta yang mampu bersaing dalam KSM tingkat kabupaten. "Kita pilih yang terbaik dulu di madrasah, untuk dikirimkan ke tingkat kabupaten, dan semoga bisa sampai tingkat Provinsi bahkan Nasional” harapnya. (Puji**)

Bagikan :