Ka. Kemenag Seluma Hadiri Konferensi Pers di Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Ka. Kemenag Seluma Hadiri Konferensi Pers di Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI Senin, (29/01) menghadiri acara Konferensi Pers yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, acara itu bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi yang dihadiri oleh semua pejabat di jajaran kanwil, Ka. Kemenag Kab/Kota se-Provinsi Bengkulu, ASN Kanwil Kemenag danpers se-Prov. Bengkulu.

Dalam sambutannya Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan Konferensi Pers tersebut, diantaranya mengajak seluruh ASN Kemenag untuk selalu mengedepankan pelayannan baik di Bidang Haji, Pendidikan, Keagamaan dan Lain–lain.
    
Ka.Kanwil juga menekankan kepada semua pejabat di jajarannya untuk menyukseskan Kompetensi Sain Madrasah (KSM) tingkat nasional yang akan dipusatkan di Provinsi Bengkulu tahun 2018 ini.
    
Selain itu juga Bustasar menyampaikan bagi semua ASN di jajarannya agar bekerja dengan baik dan jangan sampai ada yang menyebar ujaran kebencian/hoax, apabila ada ia tidak akan mennoleransi ASN tersebut.

Sementara itu hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma saat pelaksanaan apel pagi (30/01) di Kabupaten Selum, semua Pejabat, JFT,JFU untuk dapat saling berkoordinasi satu sama lain.

Terkait dengan Tupoksi, Yasaroh menyampaikan bekerja sesuai dengan apa tugas di masing-masing, jangan sampai mengambil tusi yang lain, begitu juga dengan penyampaian informasi agar semuanya satu pintu dan selalu menyampaikan dengan bagian humas, dan juga yang menerima informasi tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan atasan.
    
Terakhir Yasaroh banyak mengharapkan kepada semua ASN di jajarannya untuk selalu aktif dan selalu mengedepankan pelayanan di semua lini, begitu juga dengan KUA dan madrasah se-Kabupaten Seluma. (HBN).

Bagikan :