KUA Kecamatan Teras Terunjam Gencar Lakukan Penghijauan

KUA Kecamatan Teras Terunjam Gencar Lakukan Penghijauan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menciptakan lingkungan yang asri akhir-akhir ini Kantor Urusan Agama Kecamatan Teras Terunjam gencar melakukan penghijauan dengan menanam berbagai macam tumbuhan, sebelumnya KUA Kecamatan Teras Terunjam melakukan penghijauan dengan menanam bunga di halaman KUA.

Pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018 KUA Kec. Terasa Terunjam kembali melaksanakan penghijauan dengan menanam bibit sawit di halaman depan KUA, kegiatan penanaman ini dilaksanakan oleh seluruh PAI Kec. Teras Terunjam.

Kepala KUA Damrizal S.Thi, M.Ag mengatakan bahwa sekarang halaman depan KUA Kec. Teras Terunjam sangat gersang dan kurang menarik, hal itu membuat suasana menjadi panas apabila musim panas tiba, oleh karena penanaman tumbuhan untuk penghijauan ini sanagt perlu untuk menciptakan suasana yang nyaman dan indah dipandang.

Lebih lanjut Damrizal juga mengatakan mengapa harus tumbuhan sawit yang ditanam, beliau menjelaskan bahwa tanaman sawit membuat halaman menjadi teduh apabila sudah tumbuh besar, selain itu buahnya juga dapat dijual yang nantinya hasil dari buah sawit dapat dimanfaatkan untuk perawatan taman.

“Semoga setelah adanya tanaman di halaman KUA Kec. Teras Terunjam tamu yang berujung akan merasa nyaman,” tutur Damrizal. (tisna)

Bagikan :