Kembangkan Kreativitas Anak dengan Permainan

Kembangkan Kreativitas Anak dengan Permainan

Bengkulu (Inmas) - Mengawali Jum’at pagi dalam proses belajar mengajar, Siswa-siswi  RA Perwanida Arga Makmur melakukan berbagai kegiatan dalam permainan  diantaranya adalah lomba lari Kelereng sepakbola, Jum’at  26 Januari 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman RA Perwanida Arga Makmur tersebut di ikuti siswa-siswi dengan penuh keceriaan dan berlangsung sangat seru.

Kepala RA Perwanida Arga Makmur, Budianti, S.Pd.I menuturkan bahwa bentuk kegiatan yang dirangkai dalam permainan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan kreativitas siswa-siswi.

Sebagai contoh permainan lari kelereng dan sepakbola. Dalam permainan tersebut anak-anak akan melakukan upaya guna menahan agar kelereng tersebut tidak terjatuh dan bisa finish di urutan pertama. Begitu juga dengan sepakbola yang perlu keompakan dalam melakukan permainan tersebut.

Lebih lanjut Budianti menambahkan dengan diadakannya kegiatan berupa permainan ini diharapkan bisa menambah semangat siswa-siswi dalam mengikuti pelajaran kedepanya.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya permainan yang dilakukan setiap jum’at pagi ini bisa menambah kesemangatan siswa-siswi dan tentunya siswa-siswi juga tidak bosan dalam mengikuti pelajaran didalam kelas. (pw)

Bagikan :