Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Jadi Saksi Sertijab Kepala SMPN 38 MM

Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Jadi Saksi Sertijab Kepala SMPN 38 MM

Mukomuko (Inmas), Pada  hari Rabu  24 Januari 2018 Kepala KUA Kec. Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.Sos mengahadiri Acara serah terima jabatan Kepala SMPN 38 Mukomuko, kehadiran Kepala KUA dalam acara tersebut adalah sebagai saksi penyerahan jabatan dari kepala yang lama ke yang baru.

Kegiatan dilangsung di Aula SMPN 38 Mukomuko Kecamatan Sungai Rumbai dengan dihadir oleh  Kepala  UPTD Yusarwin,  Komite Sekolah, dan  seluruh staf  dan  dewan  guru.  Serah  Terima  Jabatan tersebut antara Kepala Sekolah dari Mahdiansyah, M.pd kepada  penggantinya Zulwardiman, S.Pd.

Dalam  sambutannya  Kepala  Sekolah  yang  lama  mengucapkan terima kasih  atas  dukungan  dan  kerjasmanya selama  menjabat  dan  mohon  maaf jika  apa  yg  dilakukan  belum  sesuai  dengan  harapan,  menurutnya  selama  1 tahun  belum  cukup  untuk  berbuat maksimal.

Sementara  Kepala  Sekolah  yang baru  Zulwardiman mengatakan  ucapan  terima kasih  atas  kepercayaan yang  diberikan dan akan  berusaha  berbuat  terbaik dan  akan  meneruskan  program  yang  baik  selama  ini. 

Sementara  Kepala  UPTD mengatkan  mutasi soal  biasa  diligkungan  birokrasi,  ia  berharap  persoalan yang ada  dapat dijadikan motivasi untuk  lebih  baik,  dan  itu  perlu Kerjasama, salah satu persoalan disekokah ini adalah  kekurangan  siswa, oleh  krena  itu  ia  berharap  sistem  zonasi  benar-benar  dapat  dietrapkan.  Acara  diakhiri  dengan  pembacaan do'a yg  dipimpin  oleh  Kepala  KUA.

Afandi  Rahman selaku saksi dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut  mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru, semoga dapat mengemban amanah di tempat yang baru.

“Perlu kita sadari bahwa jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik mungkin, dan setiap amanah akan diminta pertanggung jawabannya di akhirat nanti, jadi kapanpun jabatan itu datang ataupun pergi kita harus siap untuk menerimanya,” tutur afandi. (Tisna)

Bagikan :