Ka.Kemenag Benteng Bina Tenaga Pengajar MIN 4

Ka.Kemenag Benteng Bina Tenaga Pengajar MIN 4

Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka memasuki awal tahun 2018, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah adakan pembinaan ASN di MIN 4 Bengkulu Tengah. Didampingi Kasi Pendis, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag, MM menjabarkan apa saja yang menjadi hak dan kewajiban pegawai baik itu pegawai negeri maupun yang masih honorer.

 

    Beberapa hal yang disampaikan Pak Sipuan antara lain tentang jumlah jam wajib ASN yaitu 37,5 jam dalam seminggu. Setiap pegawai wajib memenuhi jam tersebut dan tetap melaksanakan kewajibannya sebagaimana mestinya. Selain itu kebersihan lingkungan sekolah juga sangat ditekankan oleh Pak Sipuan supaya pegawai maupun siswa bisa nyaman di lingkungan sekolah dan nyaman dalam kegiatan belajar mengajar. “ Sebagai ASN, kita wajib memenuhi jam kerja yaitu 37,5 jam. Masuk kerja jam 07.30 dan pulang jam 14.30 WIB. Jangan sampai ada ASN yang pulang lebih awal karena akan berakibat terhadap uang makan pegawai”, kata Pak Sipuan.

    Ditambahkan oleh Kasi Pendis Pak M.Luthfi, S.Ag, M.Pd, setiap guru wajib melengkapi segala perangkat pembelajaran mulai dari RPP sampai penilaian dan pengayaan. Beliau berpesan supaya setia ASN maupun honorer melaksanakan kewajibannya sebaik mungkin. Bekerja dengan ikhlas Insyaa Allah rejeki lancar.

    Dalam kunjungannya, Pak Sipuan  beserta Kasi Pendis dan staff menyempatkan diri berkunjung ke lokal jauh MIN 4 yang ada di Desa Sidodadi melihat sarana prasarana yang ada disana. Semoga dengan kunjungan ini, Pak Kemenag memberi perhatian lebih terhadap sarpras yang ada di lokal jauh. (Tina)

 

Bagikan :