Kepala Kankemenag MM : “Pembinaan Umat Merupakan Tanggung Jawab Bersama”

Kepala Kankemenag MM : “Pembinaan Umat Merupakan Tanggung Jawab Bersama”

 Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menegaskan bahwa pembinaan umat merupakan tanggung jawab bersama setiap komponen dan elemen masyarakat.

“Pembinaan umat tidak akan berhasil dengan baik jika tugas ini hanya diserahkan kepada Kantor Krmenterian Agama saja, karena Kemenag banyak keterbatasan, baik dari segi kualitas SDM maupun dari sisi jumlah personil,” kata H. Ajamalus. Oleh karena itu Kepala Kemenag  mengajak memberikan pembinaan umat secara bersama-sama sehingga keberhasilannya bisa maksimal.

Demikian disampaikan Kepala Kemenag kabupaten Mukomuko disaat menerima kunjungan pengurus yayasan Majelis Tafsir Al qur'an (MTA) diruang kerjanya (Selasa 23/01). Perwakilan pengurus MTA Antoni menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan sehingga pengurus MTA dapat bersilaturrahim ujarnya.

Antoni menjelaskan bahwa kedatangannya bersama pengurus dengan tujuan silaturrahim dalam rangka untuk menjalinkan kerjasama dalam melakukan pembinaan unat beragama di kabupaten Mukomuko untuk mewujudkan masyarakat yang religius. (Tisna)

Bagikan :